Terbaru

Dukungan Terus Bertambah, Punguan Toga Marbun Dukung Djoss

Sihar berforo bersama Pungutan Toga Marbun
Dohot Boru |Foto: istimewa
MEDAN - Dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus terus bertambah. Kali ini dukungan diberikan oleh Punguan Toga Marbun Dohot Boru/Bere Medan dan Sekitarnya.

Dukungan dan kepercayaan tersebut diberikan kepada Sihar bersamaan dengan pemberian ulos. Pemberian ulos sebagai tanda mendukung dan siap memenangkan paslon dengan tagline Semua Urusan Mudah dan Transparan itu di Pilgub Sumut yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

"Semua menginginkan, kami yakin Djoss membuat Sumut lebih baik. Semoga Tuhan melindungi kita. Apa pun datang diberikan Tuhan, kita harus bersyukur," ungkap Ketua Umum Punguan Toga Marbun Dohot Boru/Bere Medan Sekitarnya, SMT Lumban Batu kepada Sihar Sitorus di sela-sela Perayaan Paskah Punguan Toga Marbun Dohot Boru/Bere Medan sekitarnya di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol, Minggu (22/4/2018) sore.

SMT Lumban Batu mengatakan, Punguan Toga Marbun Dohot Boru/Bere sudah terbentuk di 33 Kab/Kota se-Sumut. Dari keseluruhannya mencapai lebih 200 ribu jiwa. "Jumlah pemilih dari marga Marbun di Medan dan sekitarnya lebih dari 10 ribu. Kami berikan dukungan dan kepercayaan kepada Bapak untuk memimpin Sumatera Utara," tegasnya.

Sedangkan Sihar Sitorus mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada paslon nomor urut dua itu. Dia berharap, kepercayaan dan dukungan itu dapat diemban dengan baik. "Kami atas nama Bapak Djarot dan Sihar Sitorus mengucapkan terimakasih atas ulos yang diberikan. Ini sangat berharga. Ulos yang nyaman ini, banyak warna," ucap Sihar.

Sihar mengungkapkan, pemberian ulos ini sangat berharga bagi paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu. Dirinya pun berharap, ulos ini kiranya juga menyatukan seluruh masyarakat Sumut demi perubahan dan kemajuan yang lebih baik. "Kiranya melalui simbolisasi ulos ini, demikian pula kerumunan kita di dalam memeluk Sumatera Utara dan membawa dalam suatu kehangatan yang baru," harapnya. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=