Terbaru

Gunungsitoli "Dibantai" Tapteng dan Sibolga di Porwilsu Cabang Sepakbola

Suasana persiapan saat Kota Gunungsitoli vs Kota Sibolga
| Foto : Istimewa

Gunungsitoli - Tim Sepakbola Kota Gunungsitoli "dibantai" Tim Sepakbola Tapanuli Tengah (Tapteng) dengan skor 0:4 pada laga Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) yang digelar di lapangan sepakbola SMA Plus Matauli Pandan, senin (23/4/2018). 

Keesokan harinya, Kota Gunungsitoli kembali mengalami kekalahan dari Kota Sibolga dengan skor 0:3. Dua kali kekalahan berturut-turut yang diterima Kota Gunungsitoli, sekaligus mengkandaskan laju Tim yang berada di Wilayah 4 pada pool A tersebut.

Selain Gunungsitoli, Sibolga dan Tapteng yang berlaga di wilayah 4 Porwilsu 2018 masih ada 3 daerah lagi yakni Tebing Tinggi, Padang Lawas dan Mandailing Natal berada pada pool B.

Bupati Tapanuli Tengah, Baktiar Ahmad Sibarani saat membuka Porwilsu untuk Cabang Olahraga Sepakbola,Senin (23/4/2018), menghimbau agar para tim yang bertanding dapat menjaga sportifitas dan menjadikan ajang tersebut sebagai wadah bersilaturahim sesama pesepakbola.

"kemenangan yang diraih oleh sebuah tim bukanlah karena keberpihakan panitia maupun wasit. Tetapi, karena kemampuan dan semangat serta perjuangan tim tersebut untuk menampilkan permainan yang baik,"ucapnya seperti dikutip dari kirabnews.com. (Red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara