Terbaru

Berdedikasi, Dua Guru Honorer Terima Penghargaan

Para penerima penghargaan | Foto : Dikominfonisel
Nias Selatan - Dua Orang Guru Tidak Tetap (GTT)/Honorer karena dinilai berdedikasi baik dalam pengabdian di daerah pulau-pulau selama beberapa tahun diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Penghargaan tersebut diterima oleh Firtis Bawaulu dari SD Negeri 071128 Lorang dan Tamini Finowa’a dari SD Negeri 078558 Marit Kecamatan Pulau-Pulau Batu Utara.

Penghargaan itu diserahkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Martinus Halawa,bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Salatan, Ny. Yustina Hilarius Duha. Usai Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 di lapangan Orurusa Telukdalam, Nias Selatan, Rabu (2/5/2018).

Dalam rangkaian peringatan Hardiknas tersebut, Selain memberikan penghargaan kepada kedua Guru Honorer tersebut,  kepada peserta pelatihan Teacher Impac terbaik atas kerjasama Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan dengan PGRI dan Yayasan Tangan Pengharapan diberikan juga Penghargaan yang diterima oleh Philipus Ndruru, Rohani Lubis, Kristiani Duha, Suratan Duha, Waozatulo Lase, Lista Herawati Lumbanraja, Amjar Misra, Agustina C. Berlian Sihite, dan Aotes Ziraluo.

Selain itu, seorang siswa SD Negeri 078489 Puncak Lolomatua Kecamatan Ulunoyo,  Boysman Gori juga mendapatkan penghargaan dari Pemkab Nias Selata. karena dianggap berdedikasi baik terhadap pendidikan meskipun daerahnya berada dalam kondisi terpencil, tertinggal dan terdepan, namun tidak menjadi kendala baginya untuk mengenyam pendidikan demi meraih masa depan yang lebih cemerlang. (Red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara