Terbaru

Kapolres Nias Himbau Jajarannya Agar Netral Pada Pilgubsu 2018

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menghimbau seluruh jajaran Polres Nias agar selalu berpegang teguh pada komitmen untuk netral saat Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

Himbauan tersebut disampaikannya saat memimpin upacara perdana pada pelaksanaan upacara bendera bulanan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Gunungsitoli, Senin (7/05/2018) pagi.

Selain itu dalam amanatnya, Kapolres Nias juga menekankan kepada seluruh personil untuk senantiasa meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas-tugas Polri khususnya di Polres Nias.

"Mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan amanah sehingga dapat bernilai ibadah, bekali diri dengan kemampuan yang cukup untuk menghadapi tugas-tugas Polri ke depan yang semakin berat," himbau Alumni Akpol 2000 ini.

Lebih lanjut, Kapolres Nias mengingatkan kepada seluruh personil untuk menghindari pelanggaran yang dapat berdampak terhadap diri sendiri maupun institusi. 

"Jaga selalu soliditas kesatuan serta berikanlah rasa aman kepada seluruh masyarakat karena hal itu merupakan hakikat utama tugas Polri," tegasnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara