Terbaru

KPM PKH Di Kecamatan Hibala Terima Buku Tabungan Dan KKS

Bupati Nisel serahkan KKS
| Foto : Diskominfo Nisel
Nias Selatan - Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menyalurkan Buku Tabungan dan Kartu Keluarga Sehat (KKS) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kecamatan Hibala, Kamis (10/5/2018)

Penerima manfaat di Kecamatan Hibala berdasarkan hasil validasi 2017 adalah sebanyak 243 KPM, sementara penerima manfaat reguler sebanyak 246 KPM. Sehingga total penerima manfaat di Kecamatan Hibala adalah 489 KPM yang didampingi oleh 3 orang Pendamping dan 1 Asisten Pendamping.

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha yang hadir memyerahkan secara simbolos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) dengan bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia dan berharap agar bantuan itu dapat dimanfaatkan  sebagaimana mestinya oleh Keluarga Penerima Manfaat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Nias Selatan,  Budi Rahman Maduwu dan Kepala Dinas Sosial,  Intan Sani Haria, Camat Pulau-pulau Batu, Yerihard Zidomi, Camat Hibala, Tehejatulo Sarumaha, dan Pegawai Bank Rakyat Indonesia. (Red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara