Terbaru

Lagi, TMP Gusit Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Desa Bawadesolo

Gotong royong TMP |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli kembali menggelar aksi peduli kebersihan dalam bentuk Gotong Royong. Kali ini TMP menyambangi Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/05/2018) pagi. 

"Kali ini kita menggelar gotong royong bersama dengan warga Desa Bawadesolo, kawan-kawan dari LSM Penjara Kota Gunungsitoli, rekan-rekan dari Akbid Delima, JPKP Kota Gunungsitoli serta BAGUNA Kota Gunungsitoli," terang Ketua TMP Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua saat dikonfirmasi wartanias.com dilokasi itu. 

Pada kesempatan itu, Putra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bersama dan mendukung program kerja TMP Gunungsitoli.

"Terimakasih atas kerjasama dari warga desa dan juga saudara-saudari yang ikut gotong royong pada hari ini, mari terus menjaga kebersamaan dan kekompakan lewat gotong royong," tambah Putra menghimbau. 

Putra juga menegaskan bahwa kegiatan gotong royong didalam desa akan terus mereka laksanakan terutama di desa-desa yang ada diwilayah Kecamatan Gunungsitoli.

Sementara itu, Kepala Desa Bawadesolo, Irawan Zendrat√∂ mengaku senang dan berterimakasih atas kunjungan TMP Gunungsitoli tersebut. 

"Kami warga Desa Bawadesolo yang terdiri dari tujuh dusun sangat berterimakasih atas kunjungan dan kegiatan gotong royong yang digagas oleh Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli. Karena kegiatan ini dapat menjadi motivasi terhadap warga dalam memupuk rasa kebersamaan," tutur Irawan. 

Selain itu, Kades Bawadesolo juga berharap agar kegiatan yang digagas oleh TMP tersebut tidak berhenti begitu saja, namun terus berkesinambungan dalam menghidupkan kembali semangat gotong royong di tengah masyarakat Desa. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gunungsitoli, Eko Ary Yanto Tello Zebua bersama dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara