Terbaru

PPTSB Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Djoss

Sihar Sitorus bersama PPTSB |Foto: istimewa

MEDAN - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Djarot dan Sihar Sitorus (Djoss) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) 2018. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasi bersama PPTSB dengan pasangan Djoss, Minggu (20/5/2018) bertempat di Gedung Naga Hall Jalan SM Raja Sp. Amplas Medan.

Sekretaris PPTSB wilayah Sumut I, Tonny Sinaga mengatakan bahwa pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh seluruh warga Toga Sinaga yang ada di Sumut. Saat ini dari jumlah anggota terdaftar, anggota PPTSB sebanyak 116.898 Kepala Keluarga Serta menyatakan kesepakatan dan kesepahaman bahwa pasangan Djoss adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Sumut ke depan. 

Atas dasar kesepakatan dan kesepahaman itu juga menyatakan beberapa poin utama yang harus dilaksanakan seluruh anggota PPTSB. Di antaranya memilih dan memenangkan pasangan Djoss pada tanggal 27 Juni mendatang. Kemudian bekerja sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Djoss. 

"Dan melakukan kerja pemenangan dengan tindakan yang tidak bertentangan terhadap undang-undang dan peraturan yang berlaku," jelasnya.

Sementara itu ketua deklarasi PPTSB untuk Djoss, David R Sinaga mengatakan bahwa alasan PPTSB  mendukung pasangan Djoss lebih didasari pada objektivitas untuk kemajuan Sumut. Terlebih dalam menata pembangunan daerah yang bersih serta memenuhi unsur unsur yang memihak pada rakyat.

"Pasangan Djoss adalah pasangan yang kami nilai memiliki pengalaman membangun. Serta bersih dan tidak cacat. Karena itu PPTSB menyatakan dukungan penuh pada pasangan Djoss," jelasnya. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara