Terbaru

Hari Pertama Kerja, Bupati Nias Barat Sidak Dua Kantor

Bupati saat Sidak |Foto: istimewa
Nias Barat, - Hari pertama kerja usai libur idul fitri, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely melakukan inspeksi mendadak di dua kantor yakni, Kantor BKD dan BPKAD yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Nias Barat, Jl. Sukarno-Hatta Nias Barat, Kamis (21/6/2018).

Dalam sidak kedua kantor tersebut,  Bupati Nias Barat bertemu langsung dengan pimpinan yang baru saja diserahterimakan jabatannya pada pagi hari, Kamis (21/6/2018) yakni, Plt Kepala BKD, Faolombowo Gulo dan Plt Kepala BPKAD,  Yamonaha Waruwu.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat menyampaikan harapan kepada pegawai di kedua instansi, dalam melaksanakan tugas untuk memberikan dukungan penuh kepada kedua pimpinan yang baru tersebut.

" Lakukan kerja sama dengan baik, lakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik seperti yang anda lakukan kepada pejabat sebelumnya. Kalau ada masalah-masalah laporkan langsung ke Bupati dan Wakil Bupati melalui Sekda sehingga setiap ada masalah/kendala dapat kita selesaikan dengan cepat," ujar Bupati.

Untuk diketahui, Dua Instansi tersebut sebelumnya dijabat rangkap oleh Si'ado Zai yang saat ini telah mengakhiri masa pengabdian sebagai ASN. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara