Terbaru

Imanuel Ziliwu: Olahraga Bisa Jadi Wadah Silahturahmi

Imanuel Ziliwu |Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli, Imanuel Ziliwu meyakini bahwa olahraga merupakan salah satu wadah yang tepat dalam menjalin tali silaturahmi.

"Mari jadikan momentum turnamen Pencak Silat ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara pemuda sekaligus sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemuda," himbau Imanuel pada sambutannya diacara pembukaan Turnamen Pencak Silat yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Gunungsitoli bertempat di Gedung DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/06/2018) pagi.

Dijelaskannya bahwa, keberhasilan seseorang salah satunya ditentukan oleh kemampuan mengembangkan diri lewat berorganisasi. 

"Saya berharap agar pemuda Kota Gunungsitoli dapat berkembang secara organisasi dan secara pribadi. Melalui organisasi, besarkanlah dirimu," pesan Imanuel Ziliwu yang juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli itu.

Selain itu, dirinya juga menanggapi polemik penghapusan dana kepemudaan yang dialami oleh DPD KNPI kota Gunungsitoli.

"Hal ini terjadi karena adanya dualisme Kepemimpinan KNPI di Kota Gunungsitoli yang juga sama-sama telah melaporkan diri kepada pemerintah dalam hal ini di bagian Kesbangpol Kota Gunungsitoli. Oleh karena itu kita berharap semoga kedepan, Pemerintah dapat solusi untuk mengakhiri polemik ini," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara