Terbaru

Sihar: Terima Kasih Dairi, Saya Yakin 99 Persen di Sini Djoss

DAIRI - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengaku mendapat sambutan luar biasa selama kampanye damai di Kabupaten Dairi. Sihar pun mengakhiri kunjungannya ke wilayah paling barat Provinsi Sumatera Utara itu dan kembali ke Medan, Minggu (3/5/2018).

Kunjungan Sihar ke Dairi dimulai sejak Jumat (31/5/2018) siang setelah sebelumnya mengunjungi Tarutung. Selama dua hari, Sihar mengunjungi sejumlah tempat bertemu dengan para relawan, pendukung serta masyarakat Dairi. Salah satu kunjungannya ke monumen pahlawan nasional Letjend (Purn) TB Simatupang dan pencipta lagu Satu Nusa Satu Bangsa, Liberty Manik di Taman Iman di perbukitan Taman Wisata Iman (TWI) Desa Sitinjo, Kabupaten Dairi.

"Terima kasih untuk warga Dairi. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Selama saya berkeliling di Sumut kampanye damai, di Dairi-lah yang banyak titik saya kunjungi," ungkap Sihar saat pamit di hadapan para relawan dan pendukung di J&R Resto and Lounge Jalan Empat Lima, Sidikalang, Sabtu (2/6/2018) malam.

Dengan sambutan luar biasa itu pula, dirinya yakin bahwa pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut dua mendominasi di kabupaten tersebut. "Saya yakin, di Dairi ini 99 persen Djoss," yakin Sihar.

Dalam kesempatan tersebut, Sihar juga menegaskan bahwa Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu  mengaku menerima banyak keluhan dari masyarakat. "Ketika yang kami usung dalam visi-misi, kita harus mengubah Sumut dari semua urusan mesti uang tunai, harus diubah menjadi Semua Urusan Mudah dan Transparan. Ini yang menjadi pemikiran Djarot-Sihar untuk Sumut," tegasnya.

Katanya, apa yang menjadi visi misi Djoss di Pilkada Serentak Sumatera Utara 2018 ini bertujuan agar Sumut mandiri dengan mengembangkan semaksimal mungkin potensi yang  dimiliki. "Kita harus mandiri dan berdiri di kaki sendiri. Ini saatnya kita harus memikirkannya lebih serius. Ukuran kemajuan, kita di bawah. Padahal kita adalah Sumut provinsi terbesar keempat," pungkas pria murah senyum itu. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara