Terbaru

Taruna Merah Putih Gelar Kegiatan Jum'at Bersih Di Pasar Luaha Gusit

Gotong royong yang digelar TMP Gusit |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli kembali gelar kegiatan Jum'at bersih. Kali ini mereka menyambangi tepi pantai Pasar Luaha Kota Gunungsitoli untuk melaksanakan aksi gotong royong dan pembersihan lingkungan tersebut dari sampah.

"Kegiatan Jum'at Bersih ini merupakan lanjutan program kerja kita di Taruna Merah Putih. Karena kami melihat tepi pantai Pasar Luaha ini masih banyak tumpukan sampah-sampah dan juga rerumputan yang perlu dibersihkan," terang Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua saat dikonfirmasi wartanias.com dilokasi itu, Jumat (08/06/2018).

Selain itu, Putra juga mengajak dan berharap agar masyarakat dapat terlibat langsung dalam kegiatan peduli lingkungan sebagai wujud kontribusi dalam mewujudkan Kota Gunungsitoli yang Maju, Nyaman dan Berdaya Saing.

"Kita menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar menyadari bahwa menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya merupakan bentuk kontribusi dan dukungan nyata untuk menciptakan dan mewujudkan kenyamanan, keasrian serta kebersihan lingkungan," imbau Putra. 

Ditambahkannya bahwa kegitan gotong royong berikutnya direncanakan akan dilaksanakan di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli, pihak kelurahan, LSM Penjara, Pemuda Demokrat serta pengurus dan anggota Taruna merah Putih Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara