Terbaru

Tiba di Rumah Dinas Gubernur, Sihar Disambut Tengku Erry dengan Senyum

Sihar saat bertemu tengku Erry |Foto:
Istimewa
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi menyambut kehadiran Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut, Sihar Sitorus dengan senyum dan kekeluargaan, Jumat (15/6/2018).


Kedatangan Cawagub Sumut nomor urut dua tersebut di rumah dinas Gubernur Sumut merupakan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Wakil dari Haji Djarot Saiful Hidayat datang untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada gubernur yang sudah mengabdi membangun Sumut tersebut. 


Sesampainya di rumah dinas Gubernur Sumut, Cawagub yang maju diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itubpun disapa para undangan. Bukan hanya disapa, seperti biasa, Sihar pun diajak foto bersama. 


Namun yang paling istimewa dalam kunjungan itu, Sihar yang masuk ke ruang utama rumah tersebut langsung disambut Tengku Erry Nuradi dengan senyum sembari memeluknya. Dari pantauan wartawan, Sihar memperkenalkan istri dan dua orang putranya dilanjutkan dengan berbincang-bincang sesaat dengan Tengku Erry Nuradi dalam suasana yang akrab. 


Setelah saling menyapa dan bercerita singkat, Tengku Erry Nuradi pun mengajak Sihar Sitorus dan keluarganya foto bersama. Suasana tersebut menjadi salah satu tontonan tamu yang hadir dalam acara silaturahmi di Hari Lebaran kali ini. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=