Terbaru

Jaringan 4G LTE XL Axiata Kini Telah Hadir di Pulau Nias

4G XL Axiata hadir di Pulau Nias |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Perluasan infrastruktur jaringan 4G LTE oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus dilakukan di wilayah Pulau Nias khusunya di Kota Gunungsitoli. Kini masyarakat di Kota Gunungsitoli bisa ikut memanfaatkan layanan internet berkecepatan tinggi tersebut. 

"Keberadaan layanan 4G LTE di Kota Gunungsitoli ini merupakan upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas layanan serta merealisasikan komitmen untuk menyediakan jaringan data bagi masyarakat hingga ke pelosok-pelosok Tanah Air," ujar Manager Regional PT XL Axiata Sumatera Utara, Toto, Sabtu (30/06/2018).

Toto mengatakan Pulau Nias dan Kota Gunungsitoli khususnya merupakan daerah dengan potensi ekonomi yang besar dan dalam beberapa tahun terakhir mengalami kemajuan pembangunan yang sangat berarti.

Hal ini pun tercermin dari tingginya peningkatan trafik layanan data di kedua area yang mencapai lebih dari 100% dalam setahun terakhir.

Untuk itu, penyediaan jaringan layanan 4G LTE ini sekaligus juga merupakan jawaban atas harapan pelanggan dan masyarakat untuk bisa segera memanfaatkan berbagai keunggulan dari layanan internet berkecepatan tinggi ini.

"Untuk sementara jaringan 4G XL Axiata ini sudah bisa dinikmati dari daerah Binaka sampai Ke Olora Gunungsitoli Utara. Kedepan akan terus dikembangkan,"ujar Toto.

Ia menambahkan, Jaringan yang sudah tersedia di Kota Gunungsitoli dalam keadaan baik menembus speed sebesar 40mbps.

"Mulai hari ini kartu perdana, pulsa dan kartu Internet untuk XL ini sudah bisa didapatkan di conter-conter HP di Kota Gunungsitoli," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara