Terbaru

Kapolres Nias: Lembaga Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif Harus Bersinergi

Kapolres Nias AKBP Deni |Foto: istimewa

Gunungsitoli,- Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyatakan bahwa koordinasi dan kerjasama dan sinergitas antara lembaga pemerintah baik itu Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif merupakan salah satu Indikator dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh Negara.

Hal itu disampaikan Kapolres pada saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) bertempat di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (17//07/2018) pagi.

Menurut Kapolres, Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulan itu mempunyai makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu, AKBP Deni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polres Nias yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilgub Sumut bulan lalu.

"Atas nama Polri, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli atas partisipasi pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 27 Juni 2018 lalu yang berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya.

"Mari kita saling mendukung, bersatu dan bekerjasama untuk mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli yang memiliki wawasan kebangsaan yang dinamis, aman, nyaman, tentram dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara