Terbaru

KPU Kabupaten Nias Gelar Pleno Hasil Perhitungan Suara Pilgubsu 2018

Rapat pleno KPU Nias |Foto: istimewa
Nias,- KPU Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Hotel Soliga Gunungsitoli, Kamis (05/07/2018).


Ketua KPU Kabupaten Nias, Abineri Gulo mengatakan rapat pleno rekapitulasi di tingkat Kabupaten tersebut dilaksanakan setelah proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan telah selesai dilakukan.

"Proses rekapitulasi suara ini merupakan proses akhir di tingkat kabupaten. Hasil penetapan penghitungan ini sebagai bahan untuk penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di KPU Provinsi Sumatera Utara," ujarnya. 


Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara yang digelar KPU Kabupaten Nias dihadiri seluruh Komisioner KPUD setempat, tiga komisioner Panwaslih Kabupaten, saksi dari pasangan ERAMAS dan DJOSS, kasat Intelkam Polres Nias, Mewakili Bupati Nias dan seluruh PPK dan Panwascam di Kecamatan wilayah Kabupaten Nias. 

Rapat pleno yang digelar KPU Kabupaten Nias itu berjalan lancar dan kondusif dibawah pengawasan dan pengamanan puluhan aparat kepolisian dari Polres Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara