Terbaru

Mayat Yang Ditemukan di Sungai Sowu-Nisut Diduga Alami Gangguan Jiwa

Mayat yang ditemukan di sungai Sowu |Foto:
Istimewa

Nias Utara,- Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas tenggelam di sungai Sowu beberapa hari lalu adalah warga desa Hilimbosi Kecamatan SitoluOri Kabupaten Nias Utara berinisial FH alias Yana Harefa yang diduga mengalami penyakit gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Tuhemberua, Bripka Alfonso Sinaga menjelaskan berdasarkan pemeriksaan tim medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan.

"Begitu ada informasi dari Kepala Desa, kami langsung ke TKP di sungai Sowu dan korban yang tewas tenggelam itu adalah laki-laki berinisial FH warga desa hilimbosi kecamatan SitoluOri," tutur Bripka Alfonso saat diwawancarai wartanias.com di Kantor Polsek Tuhemberua, Rabu (4/7/2018).

Dijelaskannya, dari pengakuan keluarga korban, FH yang sudah berkeluarga tapi belum punya anak itu selama ini mengalami ganguan jiwa dan sering kesungai sowu sendirian.

"FH hilang dari rumah dua hari sebelum ditemukan, jadi setelah keluarganya mencari dia, posisinya terapung di sungai sowu, kalau dugaan lain tidak ada," terangnya.

Atas kejadian itu, Alfonso Sinaga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang dekat di sungai untuk berhati-hati dan menjaga anak-anaknya yang suka bermain disungai tanpa sepengetahuan orangtua untuk menghindari terulangnya kejadian yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai Sowu Nias Utara pada hari Rabu 27 Juni 2018. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara