Terbaru

PAN Nias Utara Daftarkan 25 Bakal Caleg di KPU

Pendaftaran Bacaleg PAN di KPU Nias Utara
|Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Utara mendaftarkan 25 Bakal calon anggota legislatif ke kantor KPU Nias Utara di desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu, Senin (16/7/2018).

"Bacaleg dari Partai PAN merupakan pendaftar pertama di KPU Nias Utara, total keseluruhan ada 25 orang jadi terpenuhi semua kuota di empat dapil di Kabupaten Nias Utara. Syarat pencalonan sudah kami terima sehingga tanda terima berkas telah kami berikan kepada mereka, sekarang masih kita lanjutkan ke tahap verifikasi persyaratan calon," jelas Komisioner KPU Nias Utara Devisi Teknis, Haogolala Gea saat diwawancarai wartanias.com diruang kerjanya usai pendaftaran bacaleg dari Partai PAN.


Ketua PAN Nias Utara, Amizaro Waruwu, yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara menerangkan persyaratan pendaftaran menjadi Bacaleg telah mereka serahkan dan telah diterima oleh KPU, dan pihaknya masih menunggu hasil verifikasi. 

Adapun dua puluh lima orang bakal calon legislatif dari PAN yang masing-masing terdiri dari empat Daerah Pemilihan di kabupaten Nias Utara adalah sebagai berikut, 

Dari Dapil I (satu) yaitu Noferman Zega, Hadirat Syukur Harefa, Indah Rahman Lase, Nurfita Hulu, Darianto Harefa, Ertina Halawa, dan Restian Feberus Hulu.

Dari Dapil II (dua) yaitu Yaaman Telaumbanua, Yaaro Zai, Yuli Sukur Niati Telaumbanua, Hasni Gea, Adrianus Gea, dan Yanuari Zega.

Dari Dapil III (tiga) yaitu Nimerodi Hia, Folala Zalukhu, Seniman Armanwati Hulu, Titi Reni Afianti Laoli, Penataran Zebua, dan Faozanolo Hulu.

Sementara Dari Dapil IV (empat) yaitu Erila Telaumbanua, Herman Lase, Ahabi Abibus Baeha, Elman Faeri Lase, Masdalena Aceh, dan Amizaro Waruwu. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara