Terbaru

39 Anggota Paskibraka di Nias Utara Dikukuhkan

Anggota paskibra foto bersama Bupati |
Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara M Ingati Nazara mengukuhkan sebanyak 39 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Nias Utara.

"Anda terpilih dari ribuan pemuda pemudi Nias Utara lainnya dan telah melalui pendidikan dan latihan selama 16 hari dan di kukuhkan hari ini maka saya harap bersungguh-sungguhlah dalam tugasnya," ucap Ingati Nazara kepada ke 39 Anggota Paskibraka, pada saat pengukuhan di Tribun kecamatan Lotu, Rabu (15/8/2018).

Diharapkannya, ilmu dan pengetahuan bahkan skill yang telah di dapatkan selama Diklat dapat memberikan pencerahan sebagai bekal untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia, yang dapat di tumbuh kembangkan mulai dari lingkungan keluarga, sekolah, masyarakat bangsa dan negara.

"meski hari ini anda di kukuhkan maka tugas dan tanggungjawabnya belum selesai, justru semakin memberatkan karena seutuhnya perjuangan anda pada waktu penaikan dan penurunan bendera pada detik detik HUT proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018," tambah Ingati.

Turut hadir pada pengukuhan itu, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, Sekretatis Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Nias Utara, Pelatih dan orang tua anggota paskibra. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara