Terbaru

Meriahkan HUT RI Ke-73, Sekretariat DPRD Gusit Gelar sejumlah Lomba

Foto bersama saat pembukaan lomba |Foto:
Budi Gea

Gunungsitoli,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-73, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli menggelar sejumlah lomba.

Pembukaan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemri tahun 2081 itu dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD Meisoniman Lahagu, Kamis (09/08/2018) pagi.

Meisoniman Lahagu kepada wartanias.com mengatakan kegiatan itu merupakan petunjuk Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua kepada seluruh organisasi perangkat daerah beberapa waktu lalu untuk menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemri Ke-73.

"Kita bersyukur dengan berbagai upaya maka kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemri Ke-73 ini bisa kita laksanakan. Kegiatan ini juga digelar untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama ASn, DPRD, tenaga pendukung lingkup sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli," ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan lomba yang digelar adalah Badminton, Tenis meja, Domino Ria, Karaoke Lagu-lagu Perjuangan dan lagu bebas, Lari Goni, Lari Sendok, Tari Tambang, joget balon dan makan kerupuk.

"Kegiatan ini nanti kita laksanakan di Kantor Sekretariat DPRD dan Pantai Humene di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=