Terbaru

Turnamen Futsal Piala Forkopimka Gunungsitoli Resmi Ditutup

Putra Hidayat Zebua |Foto: Istimewa

Gunungsitoli, - Turnamen Futsal antar desa dan kelurahan se-Kecamatan Gunungsitoli dalam rangka memperebutkan Piala Forkopimka II Kecamatan Gunungsitoli resmi berakhir pada hari Rabu (15/08/2018).

Dalam laporannya, Ketua Panitia pelaksana, Putra Hidayat Zebua  menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemri) ke-73 tahun 2018, panitia telah melaksanakan  dua jenis kegiatan.

"Selain Turnamen Futsal, Turnamen Tenis Meja antar Kepala Desa dan Lurah serta Aparat Perangkat Desa juga telah ikut kami laksanakan," terang Putra saat menyampaikan laporannya bertempat di lapangan Futsal LJQ Ampera, Desa Mudik, Rabu (15/08/2018). 

Dikatakannya bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah kecamatan Gunungsitoli yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada panitia dalam melaksanakan kegiatan itu.

"Terimakasih kami ucapkan ke  kepada pemerintah Kecamatan Gunungsitoli yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa dan kelurahan serta peserta turnamen yang telah ikut bersama-sama mensukseskan kegiatan ini," tutur putra.

Selain itu, Putra juga berharap dan berpesan kepada para peserta yang telah memenangkan turnamen tersebut agar selalu rendah hati dan adanya kemauan mempertahankan yang telah didapatkan.

"Bagi peserta yang masih belum mendapatkan kejuaraan, jangan putus asa tetaplah berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan selalu menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga dalam setiap turnamen," pesan Ketua Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli tersebut.

Dari pantauan wartanias.com acara tersebut ditutup secara resmi oleh wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli dan turut dihadiri oleh Camat Gunungsitoli Eko Ary Yanto Tello Zebua, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Arosokhi Harefa, unsur Polres Nias, perwakilan dari Kodim  0213/Nias, Kepala Desa dan Lurah serta Aparat Perangkat Desa se-Kecamatan Gunungsitoli para menejer serta peserta turnamen dan beberapa undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara