Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli: Saya Tidak Suka Dipuji-puji, Saya Mau Apa Adanya

Wali Kota Lakhomizaro Zebua |Foto
Budi Gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua berharap kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah Kota Gunungsitoli agar lebih serius dalam mengelola tata pemerintah sehingga nantinya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemko Gunungsitoli dapat diterima dengan baik di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Lakhomizaro saat menyampaikan arahan pada rapat evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2018 di Aula Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (07/08/2018).

Lakhomizaro bahkan mengatakan dirinya tidak mau hanya sekedar dipuji padahal tata kelola pemerintah tidak baik. 

"Saya tidak mau dipuji-puji, saya mau apa adanya saja. Tidak mau saya yang dibuat-buat. Apa yang ada itu yang kita terima," ujarnya. 

Ia berharap pada tahun-tahun mendatang LKPD pemerintah kota Gunungsitoli semakin lebih baik sehingga opini tanpa pengecualian dapat diberikan oleh BPK Sumatera Utara.

"Saya minta yang dilaporkan itu yang betul saja sesuai apa yang sudah kita perbuat. Tapi saya berharap bobotnya kita perbaiki. Jangan seperti tahun-tahun sebelumnya," katanya. 

"Jangan Sampai Kota Gunungsitoli menjadi ranking tarakhir ketika kedepan saya mengikuti rapat bersama seluruh Pemerintah di Sumatera Utara nanti," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara