Terbaru

4 Pelajar di Gomo Dikabarkan Hanyut Di Sungai Saat Pulang Dari Sekolah

Satu korban hanyut ditemukan di sungai |
Foto: istimewa
Nias Selatan,- 3 Orang pelajar Sekolah Dasar (SD) dan 1 Orang Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Balombaruzo Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan dikabarkan hanyut di sungai saat hendak pulang dari sekolah, Senin (03/09/2018).

Dari 4 pelajar yang dikabarkan hanyut, petugas dan masyarakat telah menemukan 2 orang dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara 2 orang lainnya masih dalam pencarian.

Kapolres Nias AKBP Faisal Napitupulu melalui kasubbag Humas Brigadir Dian Octo Tobing, Selasa (04/09/2018) membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah terjun langsung ke lokasi TKP.


"Kronologis kejadian bermula saat ke 4 pelajar ini pulang bersama-sama dan melewati kebun coklat milik warga saat hendak menyeberang anak sungai borofino dan tiba-tiba datang arus deras dan menghanyutkan ke 4 pelajar tersebut" ujar Octo.

Setelah melihat kejadian tersebut rekan mereka Restu Hulu pun pergi memberitahu kepada ibunya dan ibunya bersama warga melakukan pencarian disekitar anak sungai tersebut dan menemukan 2 orang pelajar yang sudah tidak bernyawa.

"Personil Polsek Gomo sudah datang kelapangan untuk membantu pencarian korban dan hingga Pukul 18.30 belum juga ditemuka," ucap octo.

Personil Polsek gomo memberhentikan pencarian dikarekanakan cuaca yang tidak mendukung dan akan dilanjutkan esok hari. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara