Terbaru

7 Orang Calon Sekda di Nias Utara Ikuti Seleksi di BKN Regional Medan

Seleksi calon sekda di BKN Regional Medan
|Foto: istimewa
Nias Utara,- Setelah melewati kedua tahapan seleksi pada lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yakni Sekretaris Daerah di Kabupaten Nias Utara, tujuh orang calon JPT Pratama tersebut kini mengikuti seleksi tahap ketiga di Kantor BKN Regional Medan.

"Sekarang seleksi tahap ketiga, yaitu penulisan makalah tematis yang telah dilaksanakan kemarin, sementara hari ini sedang pelaksanaan wawancara," ujar Kepala Bidang Pengembangan Pegawai pada BKD Nias Utara, Anastasius Zalukhu melalui pesan singkat, Kamis (20/9/2018).

Anas menambahkan, seleksi tahap ketiga ini merupakan seleksi terakhir bagi ketujuh orang calon Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dan untuk hasil pada seleksi tahap terakhir ini menyusul diberitahukan melalui pengumuman.

"Ketujuh orang calon JPT Pratama dari Nias utara semua hadir dan sedang mengikuti seleksi di BKN Regional VI di Medan hari ini," terangnya.

Ketujuh orang calon seleksi JPT Pratama tersebut yang mengikuti seleksi di BKN Regional VI Medan  adalah Bazatulo Zebua, Foarota Gea, Foloo Hulu, Tolanaso Gea, Yafeti Nazara, Mansurman Waruwu, dan Toloni Waruwu. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara