Terbaru

Atap Gedung Bocor, Rapat Paripurna DPRD Nias Utara Sempat Terganggu

Suasana saat atap gedung DPRD Nias Utara
Bocor |Foto: Haogô Zega 

Nias Utara,- Atap pada lantai tiga Kantor DPRD Kabupaten Nias Utara bocor sehingga rapat Paripurna penyampaian Nota pengantar KUA/PPAS PAPBD tahun 2018 di kantor DPRD tersebut sempat terganggu. 

Pantauan wartanias.com, ditengah berlangsungnya rapat Paripurna, air hujan mengalir deras dari atap gedung membasahi meja pimpinan rapat dan sebagian meja peserta rapat.

Akibatnya, Bupati dan wakil bupati Nias Utara beserta Ketua dan dua orang wakil ketua DPRD Nias utara berpindah tempat.

Ketua DPRD Nias Utara, Hisikia Harefa yang ditemui usai rapat paripurna mengatakan atas nama lembaga dirinya menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Kantor DPRD ini sedang direnovasi oleh pemerintah daerah, memang benar gedung ini baru ditempati 2 tahun yang lalu, namun atap sudah dilakukan rehap total," ucap Hisikia.

Meski demikian, Hisikia pun menghimbau untuk kedepannya pemerintah daerah dapat melaksanakan pembangunan dengan baik supaya hal ini tidak terulang lagi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nias utara, Yulius Zai yang juga ikut serta pada rapat paripurna tersebut mengatakan pihaknya pada saat ini sedang melakukan rehab gedung kantor DPRD itu terutama di bagian atap.

"Tahun 2018 ini salah satu kegiatan kita untuk rehab bagian atap kantor DPRD ini, dan sekarang sedang dilaksanakan," tutur Yulius Zai didepan Kantor DPRD usai rapat Paripurna itu. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara