Terbaru

Hanya 58 Formasi CPNS Yang Dibuka Pemko Gunungsitoli

Ilustrasi CPNS |Foto: istimewa
Gunungsitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melaksanakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan jumlah formasi yang dibuka sebanyak 58 yang terdiri dari formasi khusus dan formasi umum. 

Hal itu tertuang dalam pengumuman Walikota Gunungsitoli nomor 800-4747 Tahun 2018 yang dikeluarkan pada Rabu (19/9/2018).

Pengumuman tentang kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018 tersebut merincikan bahwa formasi yang dibuka ada 2 jenis, yakni formasi khusus dan formasi umum.

Untuk formasi khusus diperuntukkan kepada eks TH-K2 tenaga guru sebanyak 3 formasi. Sedangkan untuk formasi umum terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 38 formasi dan tenaga teknis 17 formasi.

Sementara untuk persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian serta rincian masing-masing  pengelompokan formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah formasi dan unit kerja penempatan akan di informasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai melalui portal sscn.bkn.go.id atau gunungsitolikota.go.id. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara