Terbaru

Kasat Lantas Polres Nias Diganti, Sekarang Dijabat AKP Antonius Sitepu

Sertijab Kasat Lantas Polres Nias |Foto: RG

Gunungsitoli, - Ajun Komisaris Polisi (AKP) Antonius Pasta Sitepu resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Nias yang baru dan menggantikan Kasat Lantas sebelumnya, AKP Rusbeny.

Sementara AKP Rusbeny akan pindah dan bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat Lantas di Polres Asahan.

Hal itu terlihat pada pelaksanaan acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Pejabat Kasat Lantas Polres Nias yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan bertempat di Aula Kamtibmas Mapolres Nias, Sabtu (22/09/2018).

PS. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo yang dikonfirmasi wartanias.com, Sabtu (22/09/2018) menjelaskan bahwa acara Sertijab dan pengambilan sumpah Pejabat Kasat Lantas Polres Nias dari AKP Rusbeny kepada AKP Antonis Pasta Sitepu dilaksanakan di Polres Nias.

Lebih jauh, Bripka Restu menerangkan bahwa kegiatan Sertijab tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polantas yang ke-63 tahun 2018.

Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Nias, Kompol Elizama  Zalukhu, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Nias, para PA Staf Polres Nias, Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Nias serta Brigadir Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara