Terbaru

Wakapolres Nias: Propam Sebagai Garda Terdepan Penjaga Citra Polri

Wakapolres Nias saat periksa Propam |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Wakapolres Nias,  Kompol Elizama Zalukhu menegaskan bahwa Profesi dan Pengamanan (Propam) merupakan Garda terdepan penjaga citra Polri dan merupakan contoh bagi personil Polri lainnya. 

Hal itu disampaikannya pada saat memimpin kegiatan test urine seluruh personil Si Propam Polres Nias bertepat di Mapolres Nias, Rabu (12/09/2018) pagi. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal pembinaan disiplin terhadap personil Polri khususnya di Polres Nias," terang Kompol Elizama yang didampingi Kasi Propam Ipda Akhmad Hidayat dibantu sejumlah Team Medis dari Klinik Polres Nias.

Dikatakannya bahwa sebagai langkah awal, pihaknya melakukan pemeriksaan kelengkapan dan test urine terhadap personil Si Propam itu sendiri. 

Pada kesempatan tersebut juga,Kompol Elizama menyampaikan hasil dari kegiatan test urine yang terapkan kepada seluruh personil Si Propam Polres Nias. 

"Dari hasil test urine, seluruh personil Si Propam Polres Nias dinyatakan Negatif dan bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya," paparnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara