Terbaru

Hari Kedua Pengambilan Kartu Ujian CPNS di Nias Utara Lancar dan Kondusif

Pengambilan nomor ujian di Nias Utara
Lancar dan konukond |Foto: Budi Gea
Nias Utara,- Hari kedua, Sabtu (27/10/2018) pengambilan kartu ujian bagi ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melamar di instansi Pemerintah Kabupaten Nias Utara berlangsung lancar dan kondusif.

Pantauan wartanias.com dilokasi, Sabtu (27/10/2018) panitia penerimaan CPNS telah menyediakan 5 meja pelayanan kepada pelamar untuk mengambil kartu ujian di tribun kantor Bupati Nias Utara.

Para pelamar terlihat mengantri teratur di meja yang telah disediakan. Tidak ada desak-desakan seperti yang terjadi kemarin, Jumat (26/10/2018).

Setiap pelamar CPNS terlihat hanya membutuhkan waktu 2-5 menit untuk mengambil kartu ujian tersebut.

"Syukur bang, saya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mengambil kartu ujian saya. Sekarang saya sudah bisa pulang ke rumah," ujar Saro Nazara, salah seorang pelamar.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan BKD Nias Utara Theovilus Soziduhu kepada wartanias.com mengatakan bahwa kendala yang dihadapi oleh panita adalah sering padamnya listrik dari PLN.

"Hari ini pengambilan kartu ujian lancar. Kendalanya adalah padamnya listrik dari PLN sehingga menghambat kami dalam mencetak kartu ujian kepada peserta," ujarnya.

Ia menargetkan pembagian kartu ujian kepada pelamar CPNS di Nias Utara akan selesai pada hari ini.

"Namun bila ada yang masih tidak sempat hari ini, kami masih beri kesempatan pada hari Senin depan," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara