Terbaru

Jelang Pemilu 2019, Polres Nias Gelar FGD Dengan Tokoh Agama

Foto bersama peserta FGD |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan melaksanakan Kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama dan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Optimalisasi Peran Pemerintah dan Tokoh Agama guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pemilu 2019 bertempat di Aula Kamtibmas Mapolres Nias, Kamis (18/10/2018).

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Kepolisian, Pemerintah dan Tokoh Lintas Agama dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang damai pada pelaksanaan agenda Nasional yakni Pemilu, baik Pileg mau pun Pilpres di tahun 2019 mendatang," terang Kapolres Nias. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Nias menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Nias agar dapat menghindari hal-hal yang sifatnya provokatif seperti penyebaran Hoax, Isu Sara, Ujaran kebencian dan sebagainya.

"Indonesia Negara yang Heterogen, Majemuk, Kaya dan Indah, untuk itu mari tetap menjaga hal itu. Satu hal yang perlu kita banggakan ialah bahwasanya di Pulau Nias khususnya diwilayah hukum Polres Nias, masyarakatnya tetap menjaga kerukunan antar sesama tanpa menimbulkan konflik horizontal," terangnya. 

Dalam acara silaturahmi tersebut menghadirkan empat orang narasumber yakni Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, Mewakili Pemda, Sekda Kota Gunungsitoli, Drs. Agustinus Zega, Sekretaris FKUB Gunungsitoli-Nias, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias. Acara tersebut berlangsung aman dan baik. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara