Terbaru

Kapolres Nias: Mari Wujudkan Pemilu Yang Damai dan Berintegritas

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Jelang pelaksanaan Pemilu PILPRES dan PILEG ditahun 2019, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengimbau agar seluruh pihak dapat mendukung dengan mewujudkan Pemilu damai, aman dan tertib.

"Saat ini saya menghimbau Partai Politik peserta pemilu 2019 Wilayah Hukum Polres Nias mendeklarasikan pemilu berintegritas, semangat dalam mewujudkan kampanye pemilu damai, aman dan tertib yang dituangkan dalam naskah Ikrar bersama," imbau AKBP Deni, dalam sambutannya pada Kegiatan Deklarasi Bersama Pemilu Damai bertempat di Lapangan Merdeka Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (29/09/2018) lalu. 

Dikatakannya bahwa Deklarasi tersebut digelar dengan tujuan untuk menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 yang berintegritas dan damai di wilayah Hukum Polres Nias yang merupakan hasil kesepakatan dan koordinasi dengan Forkopimda, KPUD, Bawaslu dan seluruh Partai Politik di Wilayah Hukum Polres Nias. 

"Hal ini membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai, langsung, umum, bebas, Rahasia, Jujur serta Adil," tutur AKBP Deni. 

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Forkompimda, para Ketua KPUD, para Ketua Bawaslu, FKUB, Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek, Tim Sukses Capres dan Cawapres Tahun 2019, Ketua Partai peserta Pemilu 2019, Tokoh Agama, Ormas, Wartawan Media Cetak dan Elektronik, Marching Band SMU Negeri 1 Gunungsitoli serta undangan yang berjumlah sekitar 400 orang. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara