Terbaru

Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar Akan Digelar Di Gunungsitoli

Rapat panitia |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar se-Gunungsitoli dan sekitarnya dijadwalkan akan digelar dalam waktu dekat. Kejuaraan tersebut diinisiasi dan digagas oleh Pemerhati Olah raga Karate Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua.

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda dibulan Oktober 2018 ini," terang Ketua Panitia Pelaksana, Gilbert Zebua saat pelaksanaan rapat bersama panitia, Sabtu (13/10/2018) sore. 

Dikatakannya bahwa kejuaraan itu nantinya akan diikuti oleh para atlet pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/SMK sederajat dan akan memperebutkan 12 kelas Kejuaraan.

"Kita akan melaksanakan kegiatan ini selama tiga hari yakni terhitung mulai hari Jum'at hingga hari Minggu tanggal 19 Oktober hingga 21 Oktober 2018. khusus hari Jum'at kita akan gelar latihan bersama," terang Gilbert. 

Ditambahkannya bahwa kegiatan kejuaraan yang digagas oleh Pemerhati Olahraga Karate Kota Gunungsitoli tersebut nantinya akan digelar di Aula Makodim 0213/Nias.

"Nantinya pada kegiatan ini, kita akan laksanakan beberapa jenis acara, salah satunya penyematan Sabuk Hitam dan satu Penghargaan kepada Pemerhati Olah Raga Karate oleh PB Tako," tambahnya. 

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Pemerhati Olah Raga Karate Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua mengharapkan agar pelaksanaan kejuaraan tersebut nantinya dapat bermanfaat khususnya bagi generasi pecinta Olah Raga Karate.

"Mari kita maknai momentum peringatan  Hari Sumpah Pemuda ini dengan penuh semangat karena pemuda merupakan aset-aset penerus bangsa yang harus terus dikembangkan semangatnya," tegas Putra yang juga merupakan Ketua TMP Kota Gunungsitoli itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara