Terbaru

Keramik di Tangga Beton Kantor DPRD Nias Utara Rusak Parah

Tangga keramik yang rusak |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Sejumlah Keramik di tangga Beton Kantor DPRD Nias Utara retak-retak alias rusak parah. Padahal gedung kantor bernilai miliaran rupiah itu baru sekitar 2 tahun dimanfaatkan.

Disaksikan wartanias.com, Senin (08/10/2018) sejumlah keramik retak dan rusak. Bahkan yang paling mencolok sejumlah keramik pada tangga bagian depan kantor tersebut terbelah dua.

Keramik-keramik pada tangga tersebut hancur diduga akibat benda-benda keras milik para pekerja rehab atap bangunan gedung tersebut berjatuhan hingga mengenai keramik di tangga itu.

"Ini akibat ulah para pekerja dibagian atap gedung. Benda-benda keras milik mereka berjatuhan dan menimpa keramik di bawahnya.  Hampir semua keramik tangga ini retak bahkan sebagian sudah ada yang hancur, padahal keramik tangga ini masih bagus sebelum dimulai pekerjaan ini," ucap salah seorang masyarakat nias utara, ama Elni zebua di kantor DPRD, Senin (08/10/2018).

Warga berharap kepada instansi terkait agar memberikan teguran dan sanksi kepada rekanan atau pekerja yang sedang merehab atap bangunan gedung DPRD itu.
"Kita berharap pemerintah daerah dan instansi terkait memberikan teguran kepada para pekerja itu," ujarnya. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara