Terbaru

PDIP Gunungsitoli Matangkan Strategi untuk Menangkan Pileg dan Pilpres 2019

Rakor PDIP Kota Gunungsitoli |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Untuk mematangkan strategi dan memahami cara bermain dalam Pileg dan Pilpres tahun 2019, PDIP Kota Gunungsitoli mengadakan rapat koordinasi (Rakor) yang diikuti pengurus anak cabang Se Kota Gunungsitoli dan semua calon legislatif, Senin (22/10/2018) di Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli.

Wakil Ketua DPC PDI perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu dan komunikasi politik Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli mengatakan bahwa rapat koordinasi itu bertujuan agar para calon legislatif tak melanggar aturan yang telah ditentukan pada perhelatan pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Rapat koordinasi ini agar para calon legislatif memahami aturan main yang telah ditetapkan, makanya kami undang KPU dan Panwaslu Kota Gunungsitoli sebagai Narasumber untuk memberikan sosialisasi," kata Sowa'a. 

Ia mengatakan, rapat koordinasi juga bertujuan untuk mengurai kembali apa yang telah diputuskan pada rakornas di mana pemenangan pemilu legislatif harus sejalan dengan pemenangan pemilihan presiden.

"Kami targetkan menjadi pemenang dan meraih kursi terbanyak pada Pileg 2019 mendatang," katanya.

Rapat koordinasi itu dihadiri seratusan peserta. Dalam rapat terlihat juga Penyabar Nakhe sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan Caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 Dapil Sumut 8. 

Juga hadir Caleg DPR RI SUMUT 2 oleh Turunan Gulo dan Perwakilan Sihar Sitorus dan Caleg DPRD Provinsi sumut 8 antara lain  Pdt. Sinema Laoly, Yurantina Halawa, dan Budieli Laia serta PAC se-Kota Gunungsitoli. Badan dan sayap Partai dan seluruh Caleg se-Kota Gunungsitoli tampak hadir. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara