Terbaru

Diduga Mabuk, Oknum Perwira Polisi Todong Pengunjung Hiburan Malam Dengan Pistol


Ilustrasi penodongan |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Seorang oknum Perwira Polisi , Iptu SZ yang berdinas di Mapolres Nias duduga menodongkan senjata api miliknya kepada salah seorang pengunjung hiburan malam di Kota Gunungsitoli,  Jumat (09/11/2018) dini hari.

Oknum perwira polisi yang diketahui sebagai salah seorang kepala satuan di Polres Nias itu diduga sedang dalam pengaruh minuman keras dan mabuk di tempat hiburan malam KTV Binaka, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Korbannya adalah salah seorang pengunjung KTV binaka yakni KH alias Wilson.

Kepada wartanias.com, Wilson menjelaskan bahwa awal peristiwa penodongan senjata api kepada dirinya terjadi secara tiba-tiba.

Iptu SZ menurut Wilson, tiba-tiba memasuki salah satu room KTV dimana dia bersama lima rekannya sedang asyik karaokean.

"Tiba-tiba dia (oknum perwira polisi_red) masuk room kami dan menarik kerah baju saya serta membawanya keluar dari room. 

Saya melihat dia memegang pistol dan menodongkan ke arah paha saya," jelasnya.

"Ayo ikut saya, jangan melawan," ujar Wilson meniru perkataan Iptu SZ kepada dirinya.

Ternyata, Wilson dibawa ke salah satu room lain di KTV tersebut. Room tersebut menurut Wilson adalah tempat iptu SZ yang juga sedang menikmati karaoke bersama temannya.

"Di dalam room itu, Pistol miliknya tadi semakin di arahkan ke dada saya sambil mengancam saya," tuturnya.

Wilson yang merasa ketakutan tidak bisa berbuat apa-apa. Beruntung saat itu sejumlah polisi berhasil melerai aksi Iptu SZ dan Wilson keluar dari room tersebut.

"Saya trauma. Saya tidak ada salah kenapa ditodong pakai pistol begitu. Saya ini bukan teroris atau pemakai narkoba dan segala macam. Saya hanya seorang pengunjung KTV yang sedang mencari hiburan," kesalnya.

Wartanias.com saat hendak mengkonfirmasi aksi tersebut kepada Iptu SZ malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

"Jangan ikut campur, kamu mundur aja," ujar Iptu SZ kepada reporter wartanias.com yang kebetulan berada di lokasi kejadian saat menarik baju Wilson.

Reporter wartanias.com terus berusaha menanyakan hal itu kepada iptu SZ. Namun Iptu SZ buru-buru meninggalkan lokasi dengan membawa mobil warna putih.

Hingga saat ini Kapolres Nias masih belum memberikan komentar atas aksi anggotanya tersebut dilapangan. Wartanias.com masih terus berupaya melakukan konfirmasi kepada Kapolres Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara