Terbaru

Edy Rahmayadi Sumbang Beberapa Lagu Pada Malam Pagelaran Budaya di Nisel

Gubsu saat sumbang lagu di Nias Selatan |
Foto: Ferry Harefa

Nias Selatan,- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi hadiri acara 'Malam Pagelaran Budaya Kabupaten Nias Selatan' yang merupakan rangkaian acara Ya'ahowu Nias Festival (YNF) 2018 di Lapangan Orurusa, Kecamatan Telukdalam, Jum'at (16/11/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Gubsu Edy ikut memeriahkan acara Malam Pagelaran Budaya tersebut dengan menyanyikan beberapa syair lagu diantaranya lagu dengan judul 'Kembali' yang dulunya dipopulerkan oleh Koes Plus.

Masyarakat kepulauan Nias yang hadir dan berkunjung pada malam itupun tampak senang dan menyambut dengan bersorak diiringi tepuk tangan saat menyaksikan penampilan Gubsu Edy saat itu.

Tampak pada saat bernyanyi, Gubernur Edy turut didampingi oleh sejumlah unsur Kepala Daerah, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang juga merupakan Ketua Panitia Ya'ahowu Nias Festival (YNF), Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat unsur pimpinan DPRD serta sejumlah unsur penjabat lainnya.

Dari pantauan Wartanias.com, acara 'Malam Pagelaran Budaya Kabupaten Nias Selatan tersebut sangat meriah dan dihadiri oleh sejumlah unsur pimpinan daerah bersama unsur penjabat di Kepulauan Nias serta ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai daerah. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara