Terbaru

Kadis PUPR Tetap Optimis Jembatan Sawo Akan Selesai Tahun 2018 Ini

Jembatan sawo di Nias Utara |Foto: Haogô
Zega
Nias Utara,- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nias Utara, Yulius Zai, ST, M.Eng tetap optimis bahwa pembangunan jembatan sawo akan rampung tepat waktu dan tidak ada perubahan serta harus bisa dilalui kendaraan tahun 2018 ini.

"Saya tetap optimis pembangunan jembatan sawo itu akan rampung tahun ini, karena besi baja untuk jembatan itu sedang diperjalanan menuju pelabuhan Gunungsitoli," ucap Yulius, Jumat (2/11/2018).

Progres pembangunan jembatan sawo tersebut terkendala menurutnya karena memang membutuhkan waktu untuk pemesanan besi baja dari jakarta.

"Pemesanan besi baja untuk jembatan itu membutuhkan waktu hampir dua bulan termasuk perjalanan pengangkutan dari jawa ke nias, barusan saya komunikasi dengan rekanan dan sekarang besi baja itu sudah sampai di sibolga menuju nias, sehingga sesampainya nanti dilokasi tinggal perakitan," jelasnya.

Yulius pun tetap menekankan kepada pihak rekanan untuk mengerjakan sesuai pada perencanaan, dan dia juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan jembatan tersebut. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara