Terbaru

Kunker Di Nias, Kapoldasu: Masyarakatnya Sangat Baik dan Ramah

Kapolda Sumut saat kunker di Nias |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol. Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Nias bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto sekaligus menggelar Pesta Rakyat di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Jumat (09/11/2018) lalu. 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut memuji dan memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Nias, yang menurutnya sangat baik dan juga ramah.  

"Saya merasa sangat bahagia dan bangga dapat bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Nias yang mencakup 1 Kota dan 3 Kabupaten. Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kepulauan Nias," ujar Irjen Agus.

Pada pesta rakyat yang tersebut, Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyerahkan bantuan 2000 sembako gratis kepada warga kurang mampu sekaligus  melaksanakan acara makan malam bersama ribuan warga Kepulauan Nias. 

"Terimakasih atas kunjungan kerja Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta seluruh rombongan khususnya di wilayah hukum Polres Nias. Selamat datang di Kepulauan Nias," ujar Firman Jaya Daeli, dalam sambutannya mewakili tokoh masyarakat Kepulauan Nias.

Pada kegiatan itu, Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Tasha Mardiaz, Pejabat Utama Polda Sumatera Utara, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Nias serta turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ribuan masyarakat yang terlihat antusias mengikuti Pesta Rakyat yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara