Terbaru

Peringati Hari Anak, Pelajar Muhammadiyah Gelar Sejumlah Lomba di Gunungsitoli

Pengurus IPM Kota Gunungsitoli |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Dalam rangka memperingati hari anak nasional (Universal Childern's day 2018) pemuda Muhammadiyah yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Gunungsitoli menggelar sejumlah kegiatan dalam bentuk perlombaan.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Generasi Millenniel Generasi Berkemajuan' itu digelar di aula SD Muhammadiyah Kota Gunungsitoli, sejak Minggu (17/11/2018) hingga 20/11/2018.

"Kegiatan Lomba Universal Childern's Day 2018 ini kita gelar untuk memperingati hari Anak Nasional dan hari Anak Internasional yang bertujuan untuk mengembalikan kodrat dan hak anak," Kata Izfar Anaz selaku Ketua IPM Kota Gunungsitoli saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, Ikatan Muhammadiyah (IPM) pada kegiatan itu membuat lomba mewarnai untuk anak TK/RA dan lomba duo puisi untuk sekolah dasar yang di ikuti oleh sekolah yang berada di sekitar kota gunungsitoli. 

"Kaum Millennial adalah generasi muda yang terlahir antara tahun 1980an sampai 2000. Kaum Millennial terlahir dimana dunia modern dan teknologi canggih diperkenalkan publik. Millennial datang usia dalam waktu dimana industri hiburan mulai terpengaruh oleh internet dan perangkat mobil," jelasnya.  

Pihaknya pun mengucapkan  terimakasih kepada  seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan itu seperti Bapak Muhammadiyah, Ibu Aisyiyah,  Kakanda Nasyiatul Aisyiyah,  Abang Pemuda Muhammadiyah & Korda Alumni IPM dan keluarga besar Muhammadiyah Kota Gunungsitoli. (red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara