Terbaru

Yaahowu Nias Karnaval 2018 Diawali Dengan Pawai Keliling Kota Teluk Dalam

Kontingen Nias Selatan |Foto: istimewa

Nias Selatan,- Pembukaan Yaahowu Nias Karnaval Nias Selatan Tahun 2018 diawali dengan pawai keliling seputaran Kota Teluk Dalam oleh seluruh kontingen Kabupaten Kota se-pulau Nias, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan Karnaval ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia, Laksda TNI (Purn) Agus Purwoto didampingi para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Forkopimda se-Kepulauan Nias.

Peserta KARNAVAL dari lima Kabupaten/Kota melakukan konvoi keliling Kota Telukdalam dengan menggunakan uniform ornamen khas Kepulauan Nias. ratusan peserta pawai dilepas dari pelabuhan Teluk Dalam.

Selain kontingen dari Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para tamu dan pengunjung dari luar Kepulauan Nias.

Selain itu, Yaahowu Karnaval 2018 Nias Selatan itu juga menampilkan berbagai kearifan lokal berupa kerajinan tangan dan kuliner.

Pantauan wartanias.com, kegiatan Yaahowu Karnaval Nias Selatan tahun 2018 ini sangat meriah. Beberapa titik acara dan kegiatan tampak dipadati oleh pengunjung dari dalam dan luar daerah Pulau Nias. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara