Terbaru

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Nisel Gelar Operasi Lilin Toba 2018

Upacara Operasi lilin Toba di Nisel |Foto:
Istimewa
Nias Selatan,- Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Mapolres Nias Selatan menggelar operasi Lilin Toba 2018. Operasi itu bertujuan untuk mengamankan segala rangkaian perayaan natal dan tahun baru di sumatera utara khususnya wilayah hukum Polres Nias Selatan.

Operasi itu ditandai dengan pelaksanaan Apel gelar pasukan di halaman Mapolres Nias Selatan Jumat (21/12/18). Bertindak sebagai inspektur Upacara adalah Kapolres Nias Selatan AKBP. AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.I.K.

Kapolres Nias Selatan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara saat membacakan amanat Kapolri apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan terlebih menjelang perayaan natal dan Tahun baru dimana Polri telah menginventarisir adanya potensi kerawanan yang berbau konvensional yang meresahkan masyarakat.

"Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2018, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal tahun 2018 dan tahun baru 2019,"Tegas Kapolres.


Pada penjelasannya Kapolres Nias Selatan menyampaikan Operasi Lilin Toba ini akan digelar mulai tanggal (21/12/18) sampai pada (1/01/19).

Diakhir amanat, Kapolres Nias selatan menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolri kepada personil Polri dan jajaran TNI, pemerintah daerah serta pemangku kepentingan lainnya yang selama ini telah bekerja sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.dan semoga sinergitas yang sudah terjalun dengan baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2018 di Polres Nias selatan diikuti oleh seluruh personil polres Nias Selatan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara