Terbaru

Fraksi PDI-P Himbau Masyarakat Jaga Aset Pemerintah di Kota Gunungsitoli

Fraksi PDIP saat menyampaikan pandangan
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli menghimbau seluruh elemen masyarakat agar ikut serta menjaga, merawat dan memelihara aset-aset Daerah Kota Gunungsitoli seperti Tugu Gempa, Tugu Durian, Tugu Meriam, serta Taman Ya'ahowu.

"Pada kesempatan ini kami menghimbau dan mengajak kita semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat aset-aset tersebut sebagai suatu kebanggaan kita masyarakat Kota Gunungsitoli," ajak Ketua Fraksi, Yanto saat menyampaikan pandangan umum dalam rapat paripurna pembahasan Ranperda tentang APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019 bertempat di ruang rapat DPRD Gunungsitoli, Kamis (13/12/2018) lalu. 

Pihaknya juga menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang terus berupaya melakukan pembenahan dan penataan wajah Kota Gunungsitoli menjadi lebih indah.

"Pembangunan Tugu Gempa, pembangunan Tugu Durian, renovasi Tugu Meriam, pembangunan dan penataan Taman Ya'ahowu  telah menambah keindahan wajah Kota Gunungsitoli menjadi lebih tertata dengan rapi sekaligus menjadi ikon baru Kota Gunungsitoli," ujarnya. 

Dia juga menyebutkan bahwa hal itu sekaligus menambah destinasi wisata yang baru di Kota Gunungsitoli serta merupakan bagian dari perwujudan Visi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli menjadikan Kota Gunungsitoli yang Maju, Nyaman dan Berdaya Saing. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara