Terbaru

Lapas Gunungsitoli Bersama Warga Binaan Rayakan Natal

Suasana natal di Lapas Gunungsitoli
| Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Hilina'a Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli bersama warga binaan menggelar acara Natal di Lapas Hilina'a, Sabtu (29/12/2018) pagi. 

"Natal ini dilaksanakan untuk memperdalam makna natal dalam kehidupan khususnya para warga binaan dan umumnya seluruh umat kristiani," tutur Ketua Panitia, Yamasudin Harefa saat menyampaikan laporannya. 

Dia juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya ialah Lomba Vokal Solo antar Warga Binaan dan lomba Vokal Group antar Warga Binaan.

"Kegiatan lomba tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta hari ini merupakan puncak pelaksanaan seluruh kegiatan," terangnya.

Sementara dalam sambutannya mewakili undangan, Kepala BNNK Gunungsitoli melalui Kasi Penindakan Kompol Arifieli Zega menyatakan menyambut baik pelaksanaan dan perayaan natal tersebut. 

"Kami sangat menyambut dan berterimakasih  pelaksanaan Natal ini yang diselenggarakan oleh Lapas Gunungsitoli. Dan kami percaya bahwa Natal ini dapat membawa berkat dan kebahagiaan bagi warga binaan maupun kepada kita sekalian," tutur Arifieli

Selanjutnya, dalam arahan dan bimbingan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B, Hilina'a, Moh. Ilham Agung Setyawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara natal tersebut. 

"Dengan hadirnya bapak dan ibu undangan, hadirnya keluarga warga binaan sehingga menambah semangat di lingkungan warga binaan lembaga Pemasyarakatan Klas II B Gunungsitoli dalam menjalani pidana atau pembinaan di dalam Lapas," ucap Ilham.

Pada kesempatan itu juga Ilham menyampaikan permohonan maaf jika pada pelaksanaan perayaan Natal di Lembaga Pemasyarakatan terdapat banyak kekurangan dari awal hingga akhir acara. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Perwakilan dari Polres Nias, Kodim 0213/Nias,  Danpos Angkatan Laut, Perwakilan dari Kementerian Agama, Pemerintah Desa Hilina'a, Kepala Puskesmas Hilina'a, Unsur BNNK Gunungsitoli, Ketua Yayasan Haga Kris,  Ketua Yayasan Kadang Buku, tokoh masyarakat Desa Hilina'a dan Keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Klas II B Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara