Terbaru

Salah Nulis Daftar Undangan Pada Peresmian Tugu, Pemko Gusit Minta Maaf

Surat undangan yang salah penulisan |Foto:
Istimewa

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli meminta maaf terkait kesalahan penulisan daftar undangan pada peresmian tugu gempa bumi Nias dan Tugu Durian yang akan dilaksanakan besok, Kamis, (06/12/2018).

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli melalui wartanias.com setelah mendegar info Kesalahan penulisan daftar undangan tersebut melalui sosial media.

"Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli, saya Wakil Wali Kota meminta maaf kepada publik atas kesalahan penulisan daftar nama undangan pada peresmian tugu gempa bumi dan tugu durian yang akan kita laksanakan besok," ujar Sowa'a, Rabu (05/12/2018) malam.

Surat undangan setelah di perbaiki
|Foto: istimewa
Ia menjelaskan, kesalahan penulisan daftar nama undangan pada surat yang ditandatangani olehnya tersebut merupakan kesalahan teknis yang dilakukan oleh Staf bagian surat menyurat di Pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Hal itu merupakan kesalahan pengetikan oleh staf kami. Kami minta maaf untuk itu," ucapnya.

Sowa'a mengatakan, harusnya daftar undangan yang ada di surat undangan tersebut adalah untuk pengurus Partai Politik (Parpol) di Kota Gunungsitoli. Namun dalam surat tersebut telah di tulis Partai PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli.

"Harusnya daftar undangan itu salah satunya untuk Parpol sekota Gunungsitoli. Kami mohon maaf hal itu tidak disengaja," tuturnya.

Ia berharap agar undangan yang telah beredar tersebut tidak dipolitisir berlebihan sehingga tetap tercipta suasana aman dan kondusif jelang peresmian tugu gempa bumi dan tugu durian tersebut esok hari.

"Kita telah memperbaiki langsung undangan tersebut dan segera kita kirimkan kembali,"tambahnya. (red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara