Terbaru

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pohon Natal Raksasa Hiasi Kota Gunungsitoli

Sejumlah warga tampak berfoto di pohon natal
Raksasa Gunungsitoli |Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Untuk menyemarakkan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2019, Pemerintah Kota Gunungsitoli mendirikan pohon natal berukuran raksasa dengan berbagai macam lampu dan hiasan.

Pohon natal raksasa itu didirikan di pusat Kota Gunungsitoli tepatnya di jalan Sirao.

Pohon Natal ini memiliki bingkai baja dan rangka ditutupi dengan plastik yang bersih. Tinggi pohon natal ini diperkirakan mencapai 12,5 meter.

Pohon ini juga didekorasi dengan ratusan lampu LED dan atasnya di 12,5 meter dipasang bintang bersinar tinggi.

Dengan sentuhan warna merah,biru dan ungu di setiap dekorasinya, membuat pohon natal itu sangat indah.

"Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Pemko Gunungsitoli telah berhias diri dengan berbagai dekorasi Natal yang menawan untuk menambah suasana suka cita damai Natal di Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini," ujar Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli kepada wartanias.com, Minggu (02/12/2018).

Selain di pusat Kota Gunungsitoli, Pohon Natal juga terpantau berdiri megah di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli. Namun, ukuran pohon natal di halaman kantor wali kota ini tidak setinggi pohon natal yang didirikan di pusat kota Gunungsitoli.

Pantauan wartanias.com, Minggu (02/12/2018), masyarakat yang melintas di jalan Sirao Gunungsitoli tidak sedikit yang menghentikan kendaraannya hanya sekedar untuk mengabadikan foto pohon natal raksasa tersebut.  (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara