Terbaru

S'nada Trio dan Musisi Nias Lainnya Akan Gelar Konser Mini di Gusit 29 Desember

S'nada trio dan musisi Nias |Foto: FB Hiro Dachi
Gunungsitoli,- Grup Vokal S'nada Trio dan musisi Nias lainnya Akan menghibur para fans dan penggemarnya dengan menggelar Konser Mini pada Sabtu 29 Desember 2018 mendatang. 

Konser mini dengan konsep Jumpa Fans dan Live Performance  Album S’Nada Trio terbaru dan musisi Nias tersebut akan digelar di De Pakar Resto Kota Gunungsitoli, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.

Manager S'nada Trio Yunus Gea dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/12/2018) menyampaikan bahwa musisi Nias lainnya yang akan menggelar konser mini tersebut antara lain Tice Halawa, Bologo Dodo Group, Frenky Zega “Si Cilik Viral”, Solusi Trio Mandiri, Vantos Waruwu, Wika dkk.

"Kalau tidak ada perubahan acara itu nanti akan dibagi menjadi 2 bagian, pertama pukul 17.00 sampai 19.00 WIB (2 Jam) sesi Jumpa Fans, tanda tangan eksklusif dan foto bersama dan pukul 19.00 WIB sampau 22.00 WIB acara Launching dan Live Performance Album Terbaru S'Nada Trio and Friends bersama para musisi Nias lainnya," ujar Yunus. 

Melihat animo yang besar dengan penjualan perdana Album S’Nada Trio dan masih sedikit pengusaha yang perhatian dengan para musisi Nias,  Yunus menilai konsep konser mini merupakan peluang bagi musisi Nias untuk berkolaborasi," tuturnya. 

Sementara itu, musisi Nias lainnya, Tice Halawa, mengatakan bahwa hal tersebut adalah momen yang berharga, momen dimana dirinya bisa berinteraksi dengan para pecinta lagu yang dinyanyikannya.

" Ini juga akan menjadi momen untuk menerima masukan yang positif buat saya dan saya semakin semangat berkarya dan terima kasih buat S’Nada Trio yang sudah melibatkan saya dalam proses produksi ini," ungkap Tice melalui keterangan tertulisnya.

Ia mengapreasiasi ide dan konsep dari manajemen Snada Trio, dimana biasanya kalau keluar album Nias terbaru, munculnya di toko-toko kaset atau melalui titipan saudara yang memesan, sudah itu hilang dari peredaran.

"Melalui konsep ini (launching, jumpa fans dan live performance_red) kiranya menjadi khazanah baru dalam pengembangan industri musik di Kepulauan Nias," harapnya. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan momen foto bersama, tanda tangan eksklusif di Album S’Nada Trio Terbaru dan penampilan spesial kami bersama para sahabat  S'Nada Trio, dapatkan juga tandatangan eksklusif sambil menikmati hidangan makanan dan minuman dengan harga special dari De Pakar Resto. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara