Terbaru

37 ASN di Pemkot Gunungsitoli Dilantik Dalam Jabatan Baru, Ini Daftarnya,!


Para ASN yang dilantik |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua melantik 43 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan baru di lingkungan pemerintah kota Gunungsitoli, Senin (21/01/2019).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Dalam arahannya, Wali Kota Gunungsitoli berharap agar ASN yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pantauan wartanias.com, ASN yang dilantik oleh Wali Kota Gunungsitoli tersebut ditempatkan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Berikut daftarnya,!

1. MEI LINDA ROSTANTI LAROSA,  
ST dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota  
Gunungsitoli / II.b.

2. Drs. ARHAM DUSKY HIA, M.Si dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b. 

3. YARDIUS GEA, S.IP dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b. 

4. PENIEL HAREFA, S.Sos dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan Kota Gunungsitoli/ II.b.


5. Drs. BASTIAN TELAUMBANUA dilantik menjadi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a.

6. MANAHAT FRASER NAPITUPULU, SKM dilantik menjadi Pj. Kepala Bagian Komunikasi dan Informatika pada  
Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a.

7. YUSGO TELAUMBANUA, S.IP dilantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan  
Penanggulangan Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.b.

8. KARIAMAN ZEBUA, S.Pd, MM dilantik menjadi Kepala Bidang Ideologi dan Ketahanan Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ III.b. 

9. DALIMANO ZALUKHU, SE dilantik menjadi Pj. Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas  
Perhubungan Kota Gunungsitoli/ III.b.

10. FATIZANOLO HAREFA, S.Pd.SD dilantik menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

11. AROSOKHI WARUWU, S.IP dilantik menjadi Kepala Seksi Operasional, Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan Kebakaran pada Bidang Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a.

12. YASATO LAOLI, S.Pd., M.M. dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Tata Usaha Pimpinan pada Bagian Umum dan Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

13. ELEOS NATALI MENDROFA dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Komunikasi dan Informatika pada Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

14. YUNIASA GIAWA, S.Pd dilantik menjadi Kepala Seksi Administrasi  
Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

15. BOWONAMA LASE, S.Pd dilantik menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli/ IV.a 

16. SOHAHAU ZEBUA, AMK dilantik menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

17. YULIMAN ZENDRATO, SE dilantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial pada Bidang  
Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a.

18. ROSMEINI LAOLI, S.IP dilantik menjadi Kepala Sub Bagian  
Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan pada Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

19. SUDARTA YABESMAN HAREFA, SKM, MPH dulantik menjadi Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

20. AROZAWATO FERDINAND HULU, ST dilantik menjadi Kepala Seksi Perlindungan Iklim Usaha, Pengawasan dan Standarisasi pada Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

21. ASMIRAWATI ZEBUA dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

22. ALBERT DOHAR MARINGAN  
NAIBAHO, SE dilantik menjadi 
Kepala Sub Bagian Administrasi Keuangan pada Bagian Umum dan Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

23. HEZEKIELI WARUWU, S.Sos dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

24. NAZIR TELAUMBANUA, ST dilantik menjadi Kepala Sub Bidang Pengelolaan dan Pengendalian Aset pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan  
Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

25. WIWIK SUWIRNA HUSIN, SE dilantik menjadi Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Bidang Pengelolaan  
Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

26. ARIANTO ZEGA, SE., MM dilantim menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Usaha Ekonomi pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan  
Masyarakat dan Desa/Kelurahan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

27. ROY PURNAMA, SH dilantik menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Penanganan Gangguan pada  
Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a.

28  EUDES NURCAHAYA DAELY, SE dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

29. ALPERES KURNIAMAN GEA,  
S.Pd dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

30 ABUBAKAR SIDIK HIA, S.Pd dilantik menjadi Pj. Kepala Seksi Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

31. HENDRA KURNIAWAN ZEBUA,  
SE dilantik menjadi Pj. Kepala Seksi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintahan Desa pada Bidang  
Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

32. HERON PONIMAN HAREFA, ST dilantik menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

33. YANIUS MENDROFA, SE dilantik menjadi Pj. Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

34. DAMAIHATI LAOLI, S.STP dilantik menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah dan Kerjasama pada Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

35. YANUARI LASE, SE dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.b. 

36. AROZIDUHU DAWOLO, SE dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli/ IV.b. 

37. WILFRIED HEPY KURNIAWAN  
LASE, S.Sos dilantik menjadj Pj. Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.b.
Sementara itu, sejumlah ASN yang memiliki jabatan sebelumnya kini dipindahkan menjadi pelaksana / staf. Berikut daftarnya,! 

1. SITI KARYA HALAWA, S.Pd., MM menjadi Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/ - 

2. FAOGOZATULO HAREFA menjadi Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/- 

3. YOHANES TELAUMBANUA, A.Md menjadi Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/ - 

4. SAMSUDIN DAWOLO menjadi 
Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/ - 

5. AGUSLIN FONISUKHU SARUMAHA, SE menjadi 
Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/ - 

6. FAJAR KALFIN HAREFA menjadi Pelaksana pada Pemerintah Kota Gunungsitoli/ -. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara