Terbaru

Akan Ada Penambahan Polres Di Nias Barat dan Nias Utara

Kapolres Nias saat konferensi pers| Foto:
Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Pada tahun 2018 lalu, Kepolisian Resor Nias telah mendapatkan aset baru dari pemerintah dan masyarakat berupa hibah tanah dari masyarakat Nias Barat dan Nias Utara sebagai lokasi pembangunan Markas Polres yang baru. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan pada saat menggelar Konferensi Pers Di Mapolres Nias, Senin (31/12/2018).

"Ditahun 2018 kita telah mendapatkan hibah tanah untuk dijadikan sebagai cikal bakal lokasi pembangunan gedung Polres yang baru di dua wilayah dimaksud," terangnya. 

AKBP Deni menyebutkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pemerintah daerah dan juga masyarakatnya atas bantuan hibah tanah tersebut sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap keamanan di Kepulauan Nias. 

"Kita berharap secepatnya pimpinan dapat merealisasikan terbentuknya kedua Polres tersebut. Walaupun memang tidak mudah untuk bisa mendirikan suatu kesatuan wilayah, butuh kajian kemudian anggaran untuk pembangunannya," terang AKBP Deni. 

Selain itu, AKBP Deni juga menyampaikan bahwa ditahun 2018, selain hibah lokasi Polres tersebut, pihaknya juga telah mendapatkan hibah tempat gedung baru Sub sektor di wilayah Kabupaten Nias tepatnya di Desa Ehosakhozi Kecamatan Hiliserangkai dan di wilayah Kabupaten Nias Utara tepatnya di Desa Hilidunura Kecamatan Lotu. 

"Ini merupakan bagian pencapaian Kepolisian Resor Nias selama tahun 2018 ini," ucap AKBP Deni. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara