Terbaru

Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli Lulusan Tahun 2005 Sukses Gelar Reuni

Foto bersama Alumni SMANSA 2005 |Foto:
dok. WNC

Gunungsitoli,- Kegiatan reuni alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli angkatan 2002 atau lulusan 2005 yang dilaksanakan di aula Grand Kartika Gunungsitoli sukses digelar, Sabtu (19/01/2019).

Ketua Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli Megawarman Gea mengatakan bahwa tujuan reuni tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama teman sekolah pada 2005 silam.

"Selain itu, disini juga kita saling tukar cerita dan temu kangen setelah tamat sekolah selama 13 tahun yang lalu," ujarnya.

Dijelaskannya, Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli saat ini telah membentuk satu wadah organisasi yang diberi nama Alumni SMANSA 2005. Wadah organisasi ini terbentuk pada acara reuni tahun 2011 lalu.

"Organisasi Alumni SMANSA 2005 ini lebih banyak bergerak di bidang sosial dan juga kemasyarakatan. Dalam waktu dekat kita akan mengurus badan hukum supaya lebih kokoh," ujarnya.

Ia berharap seluruh teman seangkatannya dulu bisa bergabung di organisasi alumni Smansa 2005 tersebut.

"Pada acara reuni ini juga kita telah melakukan penyegaran kepengurusan. Semoga kedepannya, pengurus yang terpilih bisa lebih mengembangkan organisasi alumni smansa 2005 menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Pantauan wartanias.com, dari hasil penyegaran kepengurusan alumni Smansa 2005, Sati Budiman Gea terpilih sebagai Ketua Alumni, Ramah Putra Harefa sebagai Sekretaris dan Pengabdian Zega sebagai Bendahara.

Acara reuni tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gunungsitoli T. Zebua dan puluhan Alumni SMA negeri 1 Gunungsitoli Tamatan 2005. (red)

Iklan

Loading...
 border=