Terbaru

Camat Sawo-Nisut Terima Penghargaan Kecamatan Terbaik dari Gubenur Sumut

Camat sawo saat terima penghargaan |Foto:
Istimewa
Nias Utara,- Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara menerima penghargaan tunggul Kecamatan terbaik di kabupaten tahun 2018. Tunggul tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada Camat Sawo, Fotani Zai di halaman kantor bupati labuhan batu selatan pada hari kamis (10/1/2018).

Tunggul Kecamatan terbaik tersebut diberikan dalam upaya mendorong peningkatan kinerja para camat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten/kota di Sumatera Utara.

"Pemberian tunggu Kecamatan terbaik ini untuk mengevaluasi sudah sejauh mana kinerja camat dalam menyelenggarakan tugas-tugas camat sebagaimana yang telah diamanatkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2018," ujar Gubsu Edy Rahmayadi.

Atas prestasi yang terimanya sebagai kecamatan terbaik, Fotani Zai mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Nias Utara dan juga pemerintah provinsi Sumatera Utara.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai kecamatan terbaik, dan kami tetap berkomitmen seperti sebelumnya akan terus mengutamakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat," ucap Fotani Zai melalui telepon seluler, jumat (11/1/2019).

Dia menjelaskan, selain kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara yang menerima penghargaan tunggul dari Gubernur Sumatera Utara, ada lima kecamatan yang bersamaan juga pada saat itu, yakni Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang, Kecamatan Arse Kabupaten Tapanuli Selatan, Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Samosir dan Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

"Bapak Gubernur Sumatera Utara mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut dalam rangka mendorong kinerja para camat melakukan terobosan dan inovasinya untuk kesejahteraan masyarakat," tambahnya. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara