Terbaru

Desa Siwalubanua II Gunungsitoli Idanoi Rayakan Natal dan Tahun Baru

Suasana ibadah natal desa Siwalubanua II |
Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Pemerintah Desa Siwalubanua II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli menggelar Ibadah Natal dan syukuran tahun baru 2019 di halaman salah satu rumah warga di desa tersebut, Minggu (27/01/2019) sore. 

Acara Natal ini diawali dengan prosesi ibadah, Penyalaan lilin natal, acara liturgi (pembacaan ayat Alkitab), vokal grup dari sejumlah komunitas di Desa tersebut.

Kepala Desa Siwalubanua II Darman Gea mengatakan bahwa kegiatan perayaan natal desa tersebut baru pertama kali dilaksanakan sejak adanya program Dana Desa dari pemerintah. 

"Acara natal ini baru pertama kali kita laksanakan di desa kita ini. Semoga di tahun-tahun kedepan kita akan terus melaksanakannya sebab antusiasme warga sangat tinggi akan acara ini," jelas kades. 

Pihaknya berharap, melalui perayaan natal tersebut, warga desa dapat lebih menjaga persatuan dan kerukunan antara warga lainnya.

Perayaan Natal dan syukuran dan Tahun Baru tersebut terpantau berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh ratusan warga desa Siwalubanua II. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=